Menjadi BPR BKK yang besar dan Sehat serta Mampu Memberikan Kenyamanan kepada Stakeholder.
MISI :
Meningkatan kualitas pelayanan terhadap nasabah guna meraih kepercayaan dari masyarakat.
Menyediakan Sarana dan Prasarana yang Memadai.
Meningkatan kesejahteraan karyawan.
Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang Terlatih dan Kompeten.
Meningkatkan Pengawasan Intern.
Meningkatan Dividen kepada Pemilik (Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten).
BUDAYA KERJA :
KOMITMEN >> Komitmen terhadap pengembangan ekonomi rakyat dengan mendukung penuh terhadap pelaku Usaha Kecil menengah ( UMKM ).
PROFESIONALISME >> Selalu Mengedepankan Profesionalisme dalam melayani nasabah.
PELAYANAN >> Setiap nasabah dilayani dengan pendekatan individu dan dukungan teknologi yang modern sehingga segala keluhan dan kebutuhan nasabah akan dipenuhi dengan cepat dan tepat.
KEPERCAYAAN >> Kepercayaan nasabah merupakan bagian terpenting yang selalu kami jaga dalam setiap langkah pelayanan terhadap nasabah.