VISI  :

  • Menjadi  BPR BKK yang besar dan Sehat serta Mampu Memberikan Kenyamanan kepada Stakeholder.

MISI  :

  • Meningkatan kualitas pelayanan terhadap nasabah guna meraih kepercayaan dari masyarakat.
  • Menyediakan Sarana dan Prasarana yang Memadai.
  • Meningkatan kesejahteraan karyawan.
  • Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang Terlatih dan Kompeten.
  • Meningkatkan Pengawasan Intern.
  • Meningkatan Dividen kepada Pemilik (Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten).

BUDAYA KERJA :

  • KOMITMEN >> Komitmen terhadap pengembangan ekonomi rakyat dengan mendukung penuh terhadap pelaku Usaha Kecil menengah ( UMKM ).
  • PROFESIONALISME >> Selalu Mengedepankan Profesionalisme dalam melayani nasabah.
  • PELAYANAN >> Setiap nasabah dilayani dengan  pendekatan individu dan dukungan teknologi yang modern sehingga segala keluhan dan kebutuhan nasabah akan dipenuhi dengan cepat dan tepat.
  • KEPERCAYAAN >> Kepercayaan nasabah merupakan bagian terpenting yang selalu kami jaga dalam setiap langkah pelayanan terhadap nasabah.